fbpx
  • Jam Buka Toko: Jam 10.00 s/d 20.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: 082110108589
  • Line : appareldistro
  • appareldistro.com@gmail.com
Terpopuler:

Cara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika

13 December 2015 - Kategori Blog

Cara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika

Cara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika

 

Mungkin Agan sering susah pada saat melipat kaos Distro Kesayangan dan Mungkin Bagi agan kegiatan kurang oke dan cenderung merepotkan. Meskipun melipat kaos Distro adalah kegiatan yang sederhana dan mudah untuk dilakukan namun tetap saja agan yang pengen ngelakuinya kesulitan sehingga lipatan kaos distro agan masih acak acakan Tidak Rapi sesuai kenginan.

Dari hal tersebut agan agan pasti nemuin anak muda atau temen agan yang pakai kaos Distro yang kusut meskipun Habis disetrika, dan dari masalah di atas dah terbukti kan banyak orangtidak bisa melipat kaos distro dengan baik dan benar.

Biar ngga panjang lebar ngomongin orang hehe langsung aja yuk praktekan cara baru nih ngelipet baju secara cepat tanpa setrika. Selain itu cara baru ngelipat baju distro ini juga sangat cepat Cuma 2 detik doing ngga ribet ngga banyak ini itu .Nih cara klo agan anak kostaan yang habis nyuci rebutan jemuran rebutan setrikaan nah cari ini mungkin bisa buat agan jadi pedoman buat ngelipet yuk cek step by step ngelipetnya.

  1. Pertama tama yang agan musti lakuiin yaitu tentunya menyiapkan kaos distro yang agan lipat tentunya dalam tahap ini harus kaos kering yaa hehehe. Habis dari jemuran langsung aja buka kaos Distro agan di atas mejaatau di mana yang penting datar. Setelah itu, agan tentuin tiga titik Lipat di kaos distro agan yang mau di lipet. Yg jelas Cara Nentuin titik yang pertama agan pake garis imajiner garis horizontal tepat di tengah-tengah kaso distro agan. Terus agan bikin lagi garis Imajiner vertikal dibagian sisi sebelah kanan.
    Cara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika
  2. Langkah Kedua, terntuin titik temu antara garis Imajiner horizontal dan vertikal seperti halnya titik A pada gambar. Lalu, tentukan titik akhir atau titik ujung sebelah atas garis vertikal dimana titik tersebut tepat pada bahu. Dan tentukan kembali titik ujung sebelah bawah pada garis vertikal,
    Cara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika
  3. Kemudian, agan jepit titik temu antara garis imajiner horizontal dan vertikal dengan menggunakan telunjuk dan ibu jari tangan sebelah kiri. Lalu, agan jepit lagi titik ujung atas garis vertikal dengan menggunakan telunjuk dan ibu jari tangan sebelah kanan.
    Cara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika
  4. Kemudian di langkah ke 4, satukan atau temukan titik ujung atas garis vertikal dengan titik ujung bawah garis vertikal dengan narik tangan kanan yang menjepit, lalu jepit baju dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk tangan kanan bersamaan baju pada garis vertikalCara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika.mp4_20151213_121242.439
  5. Nah yang terakhir yaitu, tangan yang menjepit masing-masing garis imjainer horizontal dan vertical tarik ke atas sampai baju agan dalam keadaan setengah terlipat. Lalu simpan baju yag sudah agan lipat dengan keadaan terbalik dimana bagian atas berada di bawah. Habis itu, sempurnakan lipatan baju dengan melipat baju ke arah luar atau menyatukannya dengan bagian baju yang belum terlipat.
    Cara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika.mp4_20151213_121244.375

Gimana gan itulah Cara Cepat Melipat Kaos Distro 2 Detik Tanpa Setrika. Jika agan sudah mahir Ngelipet percayalah agan hanya Butuh 2 detik dalam sekali melipat baju distro. Klo agan masih bingung coba cek video di bawah aja di play dan jangan lupa di like hehe ohh iya jangan lupa mampir di katalog kaos distro kita ya